Friday 1 October 2010

Iaquinta Siap Hadapi Nerazzurri

Striker Juventus, Vincenzo Iaquinta, menyatakan dirinya siap untuk tampil bersama Nyonya Tua saat menghadapi juara bertahan Seri A, Inter Milan, dalam Derby d'Italia, Minggu (3/10)

Striker Italia itu tadi malam sukses mengoyak gawang Manchester City saat mereka bertandang ke Eastland untuk menjalani pertandingan kedua mereka di Liga Europa. di mana pertandingan itu akhirnya berakhir dengan hasil imbang 1-1.
Iaquinta merasa dirinya sangat beruntung bisa mencetak gol di pertandingan Liga Europa itu karena pada pertandingan berikutnya ia mendapatkan peluang lebih besar untuk memperkuat Bianconeri menghadapi Nerazzurri, akhir pekan ini. Namun, mantan striker Udinese itu menegaskan bahwa pertandingan itu tidak akan mudah untuk dimenangkan.
"Saya memilih pertandingan yang tepat untuk mencetak gol, sebuah pesan bagi Inter. Ini tidak akan menjadi pertandingan yang mudah untuk pulang dengan meraih satu poin pun," ujar Iaquinta pada Tuttosport. "Kami siap untuk menghadapi mereka (Inter), tetapi kami harus belajar menguasai bola dengan lebih baik. Kami selalu kesulitan karena hal tersebut," tambahnya.
Apa yang dilakukan oleh striker Juve itu cukup bagus untuk meyakinkan pelatih tim nasional Italia, Cesare Prandelli untuk terus melihatnya. "Saya tidak yakin, saya baru kembali dari cedera dan akan melakukan yang terbaik untuk tetap dalam bentuk permainan seperti ini. Keputusannya tergantung pada sang pelatih," ujar Iaquinta.

(sumber bolanews.com)

No comments:

Post a Comment