Thursday 23 September 2010

Goggle V " The Memories Of Destiny "


Bicara mengenai masa kecil tak luput dengan icon yang satu ini, yaitu Goggle V


, serial film ini sangat terkenal dijaman nya dulu, waktu saya kecil, saya tak lupa untuk mengikuti serial film ini, dulu waktu jamannya saya kecil belum ada vcd , dvd atau blueray seperti sekarang, jamannya dulu masih pakai kaset video vhs, walau begitu serial ini tetap asyik untuk ditonton. saya masih ingat waktu saya dulu nonton serial ini, selalu terngiang di pikiran saya theme lagu openingnya , juga adegan berkelahi nya, para musuhnya, juga para mechanya, rasanya imajinasi saya begitu melonjak tinggi sekali untuk memikirkan tiap detail adegan demi adegan dari serial favorit saya ini : D . Tidak mengira waktu begitu cepat bergulir dan saya saat ini sudah bekerja disalah satu perusahaan swasta di kota semarang, but niat saya untuk menonton ulang jagoan film saya ini tentunya masih tetap ada, malahan saya sudah mengoleksi tiap serinya dari seri awal sampai seri paling akhir dan tentunya formatnya bukan vhs lagi, namun sudah format dvd. selain Goggle V masih ada serial lainnya yang saya suka seperti kamen rider dan juga ultraman, semoga saja serial tokusatsu jadul seperti ini akan tetap dikenang oleh para generasi kita dimasa yang akan datang, sebab nilai imajinasi nya dinilai sangat tinggi untuk sebuah film anak anak.

No comments:

Post a Comment